Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Sep 1, 2013

Definisi Tubuh Langsing

Definisi Tubuh Langsing

Definisi Tubuh Langsing
Info Kesehatan - Berbicara tentang langsing, mungkin pikiran Anda akan tertuju atau membayangkan sesosok model cantik dengan rambut begini, wajah begitu, tubuh begini, dan ukuran tubuh begitu.

Definisi tubuh langsing memang telah hadir di pikiran kita dengan berbagai bentuk yang tentunya di dapatkan lewat penginderaan Anda terhadap fakta-fakta yang Anda bisa indera di media cetak maupun non cetak. Dengan seperti ini Anda dapat mendefinisikan tentang langsing.

Berbicara tentang langsing, mungkin akan sangat dekat dengan kata "Wanita cantik". Tapi, pertanyaannya sekarang apakah setiap wanita yang cantik harus langsing ? Dan apakah wanita yang langsing secara mutlak akan cantik? Mungkin, jawaban yang membingungkan. Tapi, Anda akan sepakat jika tubuh langsing akan menunjang kecantikan.

Definisi tentang tubuh langsing.

Langsing secara sederhana dapat didefinisikan sebagai bentuk atau kondisi badan yang ramping.

Beberapa dekade terakhir ini memang langsing mendapat tempat dan perhatian tersendiri di hati wanita maupun pria. Tapi, menurut hemat kami ini lebih karena cekokan media.

Ada definisi tentang langsing yang menurut kami, baik untuk Anda ketahui. Defenisi langsing tidak muluk-muluk dapat memakai baju apa saja dan dimana saja. Hahaha....biar baju bayi kali yach...

Berikut definisi langsing :

Langsing = Hidup sejahtera. 
Kegemukan bisa mengundang penyakit. Mulai dari yang sepele seperti nyeri sendi, hingga yang kelas berat seperti : hipertensi, diabetes, serangan jantung, stroke dan beberapa jenis kanker. Jika Anda menderita penyakit tersebut, beban moralnya sangat tinggi. Selain nyusahin keluarga, biaya yang dikeluarkan untuk sembuh pun pasti banyak terkuras.

Langsing = Napas lancar. 
Kelebihan lemak juga dapat menekan saluran pernafasan yang bisa menyebabkan kelainan sleep apnea, yaitu terhentinya nafas saat tidur. Gangguan seperti ini, lama kelamaan dapat menyebabkan gagal jantung dan bisa berujung pada kematian. 

Langsing = Hormonal normal. 
Hal ini bisa ditandai dengan siklus haid tidak teratur, kista endometriosis, dan bahkan sulit hamil !!! Ini pertanda bahwa tubuh kamu mempunyai ketidakseimbangan hormon. Pada wanita dewasa, ketidakseimbangan hormon biasanya terjadi karena kegemukan. Yang paling ekstrim, bisa mengakibatkan hiperandrogenisme, yaitu suatu situasi dimana jumlah hormon androgen meningkat. Akibatnya juga, terjadi hirsutisme (tanda-tanda maskulin), seperti berjerawat, pertumbuhan bulu di wajah dan badan, dan beberapa mengalami perubahan suara menjadi lebih berat.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Definisi Tubuh Langsing

0 comments:

Post a Comment