Informasi mengenai kecantikan wanita, rahasia kecantikan, kesehatan, kulit, foto-foto, wanita muslimah

Jan 17, 2013

Cara Menghaluskan Wajah dengan Jahe

Cara Menghaluskan Wajah dengan Jahe-Jahe (Zingiber officinale), adalah tanaman rimpang yang sangat populer sebagai rempah-rempah dan bahan obat. Rimpangnya berbentuk jemari yang menggembung di ruas-ruas tengah. Rasa dominan pedas disebabkan senyawa keton bernama zingeron.

Cara Menghaluskan Wajah dengan Jahe. Jahe adalah tanaman rempah dan obat yang sudah lama dikenal oleh orang-orang. Pemanfaatannya tidak sebatas hanya pada bumbu makanan atau obat tradisional tertentu, jahe adalah salah satu jenis rempah yang banyak diperdagangkan sebagai bahan industri obat-obatan, kosmetik. 

Jahe, sebagaimana disebutkan sebelumnya, tidak hanya menjadi ramuan rempah atau alternatif pengobatan saja, melainkan juga mengandung manfaat untuk kecantikan. Kandungan ekstrak jahe banyak dimanfaatkan oleh industri kecantikan karena rahasia alami yang disembunyikannya.

Jahe dapat Anda manfaatkan untuk menghaluskan kulit wajah Anda. Menghaluskan kulit wajah di sini saya maksudkan terdiri dari dua yaitu kulit wajah Anda normal kemudian ingin lebih diperhalus kemudian kulit Anda berjerawat dan Anda ingin mengobati jerawat Anda dan membuatnya lebih halus. Nah, berikut tips atau cara menghaluskan wajah dengan jahe.

Menghaluskan kulit
Salah satu cara termudah untuk menghaluskan kulit adalah memanfatkan jahe dan delima. Jahe berfungsi menenangkan dan membersihkan kotoran yang menempel pada kulit. Sementara vitamin C pada delima bisa menghaluskan kulit.
Caranya:
Ambil dua sendok makan parutan jahe, campur dengan perasan dari satu buah delima. Oleskan pada wajah, biarkan 20 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan 2 hari sekali.

Khasiat dan Manfaat jahe untuk jerawat
Mencuci wajah Anda menggunakan air jahe hangat pada pagi dan malam hari. Cara ini dapat dapat menghilangkan jerawat dalam waktu 60 hari. Dan cocok untuk kulit kering serta menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghaluskan Wajah dengan Jahe

0 comments:

Post a Comment